Hallow, Apa kabar?
Semoga anda semua sehat dan mendapatkan berkah berlimpah. Semoga hari ini menyenangkan dan penuh senyuman.Hari ini saya mau bagi-bagi satu buah resep Dahsyat yang PASTI bisa meningkatkan kualitas hidup kita! Karena resepnya Dahsyat, tentu saja TIDAK Gratis. Harus bayar!Berapa harganya? Anda tentukan sendiri.
Kapan bayarnya? Saat anda sudah merasa bahwa resep ini memang sungguh BERHASIL. Karena tingkat kesuksesannya teknik berikut sejauh ini 100%.
Bayarnya ke siapa? Ke orang yang membutuhkan uluran tangan anda.Gimana? Deal? Kalau deal mari kita teruskan… Kalau tidak deal ya nggak apa-apa ^___^Karena resepnya bayar, silakan dibaca pelan-pelan yah..

Begini resepnya:
Ternyata kualitas hidup kita ditentukan oleh, “KUALITAS KOMUNIKASI” kita. Komunikasi kepada istri, suami, anak, bos, orang tua, pacar, dll.

Kenapa begitu? Karena dari 100 masalah di dunia, ternyata 110-nya masalah komunikasi. Kalau gak percaya, coba periksa hati anda. Kapan terakhir kali berantem? Apa betul itu masalah komunikasi?

.
.
.
.
.

Betul?

Nah, namun di antara semua komunikasi, ternyata yang paling penting bukanlah komunikasi ke orang lain. Tebak ke siapa?

Sudah tau?

Sekarang rahasia terakhirnya. Ternyata kualitas hidup kita sangat bergantung pada “Kualitas pertanyaan kita!!”

Pertanyaan yang salah menghasilkan jawaban yang salah, mis: “Kenapa dia putusin saya? Apa salah saya?”
Hasilnya menghasilkan hidup yang ……..?

Pertanyaan yang benar menghasilkan jawaban yang benar, mis: “Gimana caranya yah supaya saya bisa menghasilkan 100juta sebulan? Sama siapa saya mesti belajar?”
Hasilnya menghasilkan hidup yang …..?

Sekarang pertanyaannya, “Apakah betul resep ini bisa mengubah hidup kita secara total?”
Pertanyaan terakhir, “Kapan anda akan mulai menanyakan pertanyaan yang tepat?”

Selamat merenung dan ingat bayar utang yah…

PS: Bagi anda yang sungguh ingin meningkatkan kualitas hidup, anda boleh download secara gratis sebuah power questions di sini. Pertanyaan-pertanyaan Dahsyat ini saya dapatkan langsung dari Anthony Robbins.

Sengaja saya buat ukuran besar, sehingga bisa anda cetak 20x30cm. Saran saya, cetaklah, bingkai, gantung di tempat yang paling sering anda pergi. Misalnya: kamar mandi, tembok ruang makan. Jawablah pertanyaan-pertanyaan ini tiap hari.

Salam Dahsyat!!

 

Anda boleh menggunakan artikel ini di newsletter, website atau publikasi, dengan syarat tetap melampirkan kalimat lengkap di bawah dengan link aktif ke website:

Copyright, Hendrik Ronald. Digunakan dengan izin. Hendrik Ronald adalah Trainer dan Coach Service Excellence. Untuk mendapatkan pelatihan dan artikel lainnya, silakan kunjungi www.HendrikRonald.com